Sabtu, 18 Desember 2010

Firman & Irfan Punya Peluang Dimainkan

Dari kedua pemain ini, hanya kondisi Firman yang tidak bagus.
Walau belum dalam kondisi 100 persen bugar, dua pilar timnas senior Firman Utina dan Irfan Bachdim masih mempunyai peluang untuk dimainkan menghadapi Filipina dalam pertandingan leg kedua semi-final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu [19/12] malam WIB.

Firman masih bergelut dengan cedera lutut, dan mendapat pengawasan dari fisioterapi tim. Sedangkan Irfan menderita cedera pada pangkal pahanya. Irfan merasakan sakit itu saat leg pertama.

Asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal mengatakan, dari kedua pemain itu, kondisi Firman yang masih belum ada kejelasan. Pikal menyatakan peluang Firman tampil di pertandingan nanti masih fifty-fifty.

Sementara kondisi Irfan sudah semakin membaik. Kebugarannya telah mencapai 80 persen, sehingga peluangnya dimainkan sebagai tandem Cristian Gonzales di barisan depan terbuka lebar.

“Firma dan Irfan masih bermasalah dengan cedera, dan kondisi fisik mereka belum mencapai 100 persen. Tapi tim fisioterapi kami telah bekerja keras. Kami masih mempunyai waktu sebelum pelatih kepala memutuskan siapa saja yang menjadi starter,” ungkap Pikal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar